AC Milan Dan Frankfurt Resmikan Pertukaran Andre Silva Dengan Ante Rebic

AC Milan Dan Frankfurt Resmikan Pertukaran Andre Silva Dengan Ante Rebic

Raksasa Serie A, AC Milan dan klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt meresmikan pertukaran pemain berusia 23 tahun, Andre Silva dan pemain berusia 25 tahun, Ante Rebic dengan status pinjaman.

Lewat laman resmi mereka, Milan menyatakan bahwa mereka resmi meminjamkan Andre Silva ke Frankfurt selama dua musim lamanya tanpa disertai opsi pembelian permanen.

Sebagai imbalannya, Milan berhak meminjam Rebic selama dua musim lamanya juga sama seperti Silva, kesepakatan soal peminjaman Rebic juga tak menyertakan opsi pembelian permanen.

Berita kali ini berbeda dengan kabar sebelumnya yang menyebut Rossoneri punya pilihan untuk mempermanenkan bomber asal Kroasia tersebut. Namun ternyata kesepakatan opsi pembelian permanen tersebut mengalami perubahan menjadi tidak disertakan opsi tersebut.

Masalah Kebugaran Silva

Sempat ada kekhawatiran transfer ini tak terwujud karena Andre Silva sempat diragukan soal kondisi fisiknya, terutama terkait riwayat cedera achilles tendon.

Hal inilah yang kabarnya menjadi penyebab kegagalan Silva pindah ke AS Monaco beberapa waktu lalu, meski kala itu kabar menyebut bomber asal Portugal tersebut tak menyepakati penawaran personal yang diajukan kubu Monaco.

Silva sendiri masih diturunkan allenatore Marco Giampaolo ketika Milan mengalahkan Brescia dengan skor tipis 1-0 dalam laga kandang pertama di Serie A musim ini, akhir pekan kemarin.

Rebic Pengganti Correa

Milan sendiri memutuskan untuk merekrut Rebic setelah pengejaran mereka terhadap penyerang Atletico Madrid berusia 24 tahun, Angel Correa tampaknya tak membuahkan hasil. Lalu Rebic lah yang berhasil membuat Milan tertarik.

Rebic sejatinya menjadi incaran rival Milan, Inter Milan pada musim panas ini. Bomber asal Kroasia itu diplot sebagai pengganti Matteo Politano yang sebetulanya hendak dilepas ke Fiorentina.

Namun belakangan Inter memastikan Politano batal dilepas. Konsekuensinya, Nerazzurri pun mundur teratur dari perburuan Rebic. Milan pun mulai berusaha menikung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *