Arsenal vs Tottenham, Prediksi Paul Merson The Gunners Akan Menang!

Arsenal vs Tottenham, Prediksi Paul Merson The Gunners Akan Menang!

Baru-baru ini media sedang di ramaikan dengan pernyataan dari pandit sepak bola Inggris, Paul Merson, dimana dirinya memberikan prediksinya terkait laga yang akan terlaksana untuk klub Arsenal vs Tottenham. Paul Merson meyakini Arsenal yang akan mendapatkan kemenangan dengan skor yang cukup telak yakni 4-1.

Arsenal akan berjumpa Tottenham pada pekan keempat Premier League, yang akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 1 September 2019 yang akan datang. Laga derbi London Utara tersebut akan digelar di Stadion Emirates.

Namun jika lihat, baik Arsenal tidak sedang berada dalam kondisi terbaiknya. Arsenal baru saja menerima kekalahannya dari Liverpool. Begitupun dengan lawan Arsenal nanti, Tottenham pada laga terakhirnya juga harus menelan kekalahan dari Newcastle United sama-sama berada di posisi yang mengkhawatirkan namun mereka harus tetap percaya diri untuk bisa mengejar kemenangan.

Meskipun kenyataannya seperti itu, tapi Paul Merson sudah yakin dan melihat apa sebab dirinya memiliki alasan mengapa Arsenal diprediksi akan menang. Apa saja alasan itu? Yuk simak berikut lebih lengkapnya.

Prediksi Arsenal Menang Dengan Skor 4-1

Sebelum Arsenal harus menerima kekalahannya dari Liverpool sampai perolehan skor 3-1, Arsenal tercatat memberikan penampilannya cukup bagus pada dua laga awal Premier League musim 2019/2020 ini. Sampai The Gunners mampu meraih dua kemenangan atas Burnley dan Newcastle United. Berikut ini adalah percakapan Paul Merson soal prediksinya.

“Saya rasa Arsenal memenangkan laga dengan cukup nyaman, mereka akan menang 4-1,” buka Paul Merson dikutip dari Sky Sports.

“Saya pikir mereka akan mengoyak Tottenham,” sambungnya.

Paul Merson sudah menilai jika Arsenal berada di zona yang lebih baik dibanding Tottenhan. Untuk itu dirinya bisa memberikan prediksi yang membuat banyak orang penasaran dan tidak sabar laga tersebut di laksanakan. Pasukan Mauricio Pochettino disebut masih belum berada pada performa terbaiknya pada awal musim 2019/2020 ini.

“Saya melihat Tottenham masih berjuang dan jika Arsenal menyerang maka mereka akan mencetak beberapa klub. Laga [Tottenham] lawan Manchester City menunjukkan ada celah itu,” ucap Paul Merson.

Tottenham Masih Kacau

Dan jika di lihat dari sisi lawan, Tottenham berada dalam situasi pada saat membuka musim 2019/2020 dengan mengalahkan Aston Villa pada skor 3-1. Setelah itu, The Lily White ditahan imbang oleh Manchester City dengan perolehan skor 2-2. Lalu pada pekan ketiga, Tottenham harus menerima kekalahannya dari Newcastle dengan skor tipis 1-0. Berikut ini komentar Paul Merson soal Lawan The Gunners Tottenham.

“Oke, mereka menahan imbang Man City, tetapi bagaimana caranya, Man City melepaskan 30 tendangan. Saya rasa kepercayaan diri mereka juga sedang menurun,” kata Paul Merson.

“Saya melihat Tottenham melawan Newcastle beberapa hari lalu, mereka kala 1-0 dan mereka bermain lambat. Tottenham akan senang dengan hasil imbang (lawan Arsenal),” tutup Paul Merson.

Tottenham sendiri tercatat dalam tiga laga awal belum bisa memainkan Dele Alli yang masih cedera. Son Heung-Min juga baru pulih dari cedera. Sementara, pelatih Mauricio Pochettino nampak masih mencari komposisi pemain terbaik dengan selalu mengganti strating line up di setiap laga. So kita tunggu laga tersebut terlaksana ya tanggal 1 September 2019 akankah prediksi yang Paul Merson katakan bisa membuktikan sesuatu yang benar atau mungkin meleset. Bagaimana kalau menurut Bolaneters?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *