Lagi-lagi Transfer Neymar Mengalami Kesulitan, PSG Tolak Tawaran Teranyar Barcelona

Lagi-lagi Transfer Neymar Mengalami Kesulitan, PSG Tolak Tawaran Teranyar Barcelona

Tidak kunjung menemukan jalan keluarnya salah satu kisah transfer terbesar musim panas ini, yang terjadi pada pemain berusia 27 tahun, Neymar ke Barcelona, yang kabarnya kembali menemui jalan buntu. PSG disebut baru menolak tawaran teranyar yang di ajukan oleh Barcelona untuk bintang Brasil itu.

Sejak awal rumor, saga transfer Neymar ini sudah berjalan alot. Neymar memang ingin pulang ke Barca, juara La Liga itu memang juga sudah tertarik, tapi yang saat ini masih menjadi masalah yaitu karena harga jual PSG jadi masalah utama. Harga Neymar terlalu mahal untuk Barca.

Saat dua tahun lalu, PSG membeli Neymar dengan harga 222 juta euro. Jelas, kali ini mereka tidak mau rugi. PSG hanya mau melepas Neymar untuk harga yang lebih tinggi. Dan PSG tidak ingin melewatkan kesempatan ini dan ketika opsi lain di ajukan PSG pun enggan menerimanya.

Tetapi Barca bisa saja memenuhi permintaan tersebut, namun seperti yang sudah di ketahui mereka sudah menghabiskan banyak uang musim panas ini. Simak berikut ini lebih jelasnya seperti apa.

Usaha Barca

Sepekan terakhir media selalu ramai dengan pemberitaan Neymar, Sport menyebut Barca masih mengusahakan transfer Neymar. Sampai langkah pihak klub menerbangkan sejumlah perwakilan ke Paris untuk bernegosiasi, salah satunya Eric Abidal.

Sampai akhirnya Barca menawarkan skema uang plus pemain untuk memudahkan transfer. Namun kabarnya, PSG sempat tertarik dan mengusulkan satu kondisi yaitu 100 juta euro + Ousmane Dembele + Nelson Semedo.

Namun ternyata cara tersebut tidak di gubris oleh PSG, dan kabar tersebut tidak juga diperjelas. Sampai saat ini Neymar masih bungkam, padahal batas waktu transfer tinggal lima hari lagi yaitu tepat pada tanggal 2 September 2019.

Lalu kini, muncul kabar bahwa PSG berubah pikiran dan menolak skema tersebut.

PSG Menolak

Lalu sampai akhirnya, RMC Sport mengklaim PSG baru saja menolak tawaran teranyar Barcelona. Dan kabarnya, PSG hanya mau melepas Neymar untuk pembayaran penuh, bukan pertukaran pemain. Sepertinya apa yang sudah di prediksi terjadi PSG tetap enggan menerima opsi tersebut.

Kabar ini cukup mengejutkan, sebab kedua klub tampaknya cukup puas dengan skema uang plus pemain. RMC mengklaim tawaran Barca itu tidak lagi valid sebab PSG jelas hanya menginginkan uang untuk melepas Neymar.

Permintaan PSG ini jelas merupakan pukulan mundur bagi Barcelona. Artinya, skema terbaik adalah meminjam Neymar selama satu musim dengan kewajiban membeli permanen yang akhirnya di laksanakan pada musim depan.

Saga transfer Neymar mungkin akan semakin jelas akhir pekan ini ketika Josep Maria Bartomeu bertemu dengan pimpinan PSG pada ajang drawing Liga Champions di Monaco. So kita tunggu saja bagaimana keputusan resminya terkait soal Neymar dengan dua klub yang semakin panas untuk menemukan jalan keluarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *