Manchester United Lagi-Lagi Pinjamkan Pemain Muda Borthwick-Johnson Ke Klub League One

Manchester United Lagi-Lagi Pinjamkan Pemain Muda Borthwick-Johnson Ke Klub League One

Raksasa Premier League, Manchester United baru-baru saja ini mengumumkan bahwa mereka resmi meminjamkan bek muda berusia 22 tahun, Cameron Borthwick-Johnson ke klub League One, Tranmere Rovers.

Lewat laman resmi mereka, Manchester United menyatakan bahwa Borthwick-Johnson dipinjamkan selama satu musim penuh lamanya.

Keputusan yang di buat MU tersebut, merupakan keputusan untuk dirinya menjalani masa peminjaman yang keempat kalinya bagi Borthwick-Johnson. Sebelumnya, pemain berkebangsaan Inggris tersebut sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Wolverhampton Wanderers, Leeds United, dan Scunthorpe United.

Borthwick-Johnson di Manchester United

Borthwick-Johnson sendiri merupakan pemain yang berhasil membuat prestasi dengan jebolan akademi Manchester United dan menjalani debutnya bersama tim utama pada tahun 2015 silam.

Borthwick-Johnson hingga kini tercatat sudah memberikan penampilannya sebanyak 14 kali bersama tim utama United, dan semuanya terjadi pada musim tahun 2015-16 lalu.

Dan musim ini merupakan tahun terakhir kontrak Borthwick-Johnson di Manchester United. Jika memang keputusannya tak ada perpanjangan, maka bisa jadi Setan Merah akan melepasnya secara gratis pada tahun depan.

Borthwick-Johnson menjadi pemain kesembilan yang dipinjamkan Manchester United pada musim panas ini. Yang sebelumnya tercatat ada beberapa pemain seperti Kieran O’Hara (Burton Albion), Dean Henderson (Sheffield United), Alexis Sanchez (Internazionale), Chris Smalling (AS Roma), Alex Fojticek (Stalybridge Celtic), Joel Pereira (Hearts), George Tanner (Morecambe), dan Aidan Barlow (Tromso).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *